Kamis, 22 Maret 2012

Bola Hamster

Diposting oleh ainahafizah di 09.02
Lihat, betapa lucunya hamsterku ini… >,<
Masih ingat dengan Sebby (Cebby) kan? Yang jadi model di foto ini adalah si Sebby. Karena terlalu gendut, jadi si Sebby dan Ro dipaksa untuk olahraga. Entah kenapa dua hamsterku ini gendut banget. Roda di dalam kandang hanya dijadikan tempat tidur, gubrak deh!
Roda hamster ini sebenarnya dijual dengan perangkatnya, maksudku rangka untuk membuat roda ini berputar. Tulisan di kotak roda hamster ini menyebutkan 4 fungsi, yaitu roda berputar pada rangka di atas lantai, roda berputar bebas tanpa rangka, roda berputar pada rangka yang diletakkan di dinding kandang, dan sebagai rumah hamster. Aku lebih tertarik menggunakannya sebagai roda yang berputar bebas, karena hamster bisa dipaksa olahraga sekalian jalan-jalan mengeksplorasi rumah, hehehe… :p
Nah, ini dia si Ro yang asyik menggelinding dalam bola.
Ada kabar duka dan kabar suka tentang keluarga besar hamsterku. Dorothy, anak dari Papa Sebby dan Mama Sherly, melahirkan 4 bayi hamster pada tanggal 6 Maret 2012. Sayangnya, saat itu aku tidak berada di rumah untuk jangka waktu yang lama. Jadi orang tuaku yang mengurus keluarga baru hamsterku. Jujur saja, aku sangat khawatir karena Do baru berusia sekitar 2 bulan. Ternyata benar, Do stress dan bayi-bayinya mati. Saat aku pulang, Do sedang sakit parah. Sedih rasanya melihat hamster yang sakit. Akhirnya Do meninggal sehari setelah aku pulang. Huhuhu... :'(
Kabar bahagia datang dari Minami, saudari Do, dia melahirkan 7 ekor bayi hamster yang lucu. Lagi-lagi, aku sedang tidak berada di rumah, aku sedang kuliah. Ia melahirkan pada tanggal 19 Maret 2012, sayangnya 3 bayi hamster langsung meninggal setelah dilahirkan. Aku tentu saja khawatir karena memang usia Mi juga masih muda. Sepertinya 1 bayinya mati, jadi sekarang hanya ada 3 bayi hamster yang tersisa. Semoga mereka semua sehat dan dapat hidup dengan baik. Amin... :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aina's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea