Minggu, 22 Juli 2012

Cute ID Card Holder

Diposting oleh ainahafizah di 07.09

Minggu yang tenang dan menyenangkan… ^_^
Seperti biasa, hari Minggu ini aku ada di rumah, bukan di luar kota untuk magang. Tapi besok sudah harus pergi lagi. Semoga magangku lancar-lancar saja. Pasalnya sejak Sabtu kemarin sudah mulai memasuki bulan Ramadhan. Senang banget pastinya bisa bertemu dengan Ramadhan. Pasti banyak cobaan menghadang, apalagi harus magang di luar kota dan harus berjauhan dengan keluarga. Tapi tetap harus semangat! ^o^

Kali ini aku akan mengupload sebuah hasil kerajinan tangan yang masih ada hubungannya dengan magang. Aku membuat ID card holder atau tempat untuk tanda pengenal. Aku membuatnya karena memang sedang memerlukannya. Kebetulan di tempatku magang aku menggunakan tanda pengenal atau ID card. Karena aku suka pita, maka aku membuat ID card holder dari kain dengan hiasan pita dari kain. Lucu kan? Hehehe… ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aina's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea