Sabtu, 12 Maret 2011

Sejenak Tentangnya : Berhenti

Diposting oleh ainahafizah di 20.14
Kita tinggal di kamar yang berbeda. Melihat ke arah matahari dari sudut yang berbeda. Biarkan saja semua tetap berbeda. Berhenti memaksaku untuk melihat matahari dari jendelamu. Aku punya jendelaku sendiri. Aku ingin memandang ke matahari dengan caraku.
Berhenti menarikku untuk menjalani jalan yang kau jalani. Tahukah kau, kalau aku benci ketika kau memaksaku berjalan di depanmu, di jalanmu. Namun, ketika aku menoleh ke belakang, kau tidak ada di sana. Kau mengendap-endap layaknya pecundang di jalan lain. Jangan kau kira aku adalah tempat di mana kau bisa menguji semua ideologimu, sementara kau sendiri lari sebagai pengkhianat.
Biarkan aku menatap matahari dari jendela di kamarku sendiri. Karena aku ingin menjalani hidupku dengan caraku sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aina's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea