Jumat, 04 Maret 2011

Flashdisk Case

Diposting oleh ainahafizah di 19.34
Aku suka sekali menggantungkan hiasan ke barang-barang milikku. Salah satunya adalah flashdisk. Sebenarnya aku mempunyai 2 buah flashdisk, keduanya memiliki gantungan. yaitu hiasan sapi dan kambing. Sampai akhirnya, salah satu gantunganku yang berbentuk kambing dihilangkan oleh temanku. Kemudian kuputuskan untuk membuat hiasan baru untuk menggantikan boneka kambing yang telah dihilangkan oleh temanku. Aku memilih untuk membuat hiasan berbentuk stroberi. 

Dan inilah hasilnya!

Karena aku sering mempergunakan flashdisk milikku itu dan membawanya ke mana-mana, teman-temanku melihat hasil karyaku itu. Mereka menyukainya.
Kebetulan hari ini aku libur kuliah, jadi kuputuskan untuk membuat sebuah tempat flashdisk dari kain flannel. Sebenarnya banya temanku yang ingin minta buatkan tempat flashdisk seperti milikku untuk mereka. Tapi, karena keterbatasan waktu, jadi aku hanya membuat satu buah.
Cara membuatnya sangat gampang. Kurang lebih, seperti inilah cara membuatnya. Kali ini aku langsung membentuk sebuah stroberi pink, kiwi hijau, dan cokelat stik, serta cream pastel. 

Setelah semua bentuk selesai, hanya perlu menempelkan stroberi, cream, kiwi, dan stik cokelat ke dasar tempat flashdisk yang kubuat.

Jadilah tempat flashdisk ala Aina! >_*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aina's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea