Kamis, 11 Agustus 2011

Flannel : Kue Krem

Diposting oleh ainahafizah di 21.00

Kali ini aku membuat hiasan flannel berbentuk kue lagi. Pada dasarnya cara membuatnya sama saja dengan hiasan flannel berbentuk kue yang telah kubuat sebelumnya, hanya warna saja yang membedakannya.

Hiasan kue flannelku kali ini berwarna dominan krem. Untuk dasar kuenya aku membuat warna krem sebagai dasar kue dan sedikit putih untuk pinggirannya. Aku juga mempergunakan kain flannel berwarna pink tua, hijau, cokelat, dan biru muda. Selain itu, aku juga menggunakan benang berbagai warna, lem, gunting, manik-manik, serta dakron.
Pertama, aku membuat hiasan kue yang berupa buah stroberi dari flannel berwarna pink tua, daun dari flannel warna hijau, dan stik dari flannel warna cokelat yang dililitkan flannel warna biru muda.
Setelah itu, aku membuat dasar kue yang berbentuk lingkaran. Aku menjahitnya sambil perlahan memasukkan dakron ke dalamnya.
Langkah terakhir yang kulakukan adalah menyusun hiasan ke atas dasar kue flannel yang telah kubuat. Maka, jadilah hiasan kue flannel berbentuk kue berwarna krem ini… ^o^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aina's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea