Selasa, 16 Agustus 2011

Flannel : Kue Cokelat Bulat Kecil

Diposting oleh ainahafizah di 20.32
Aku iseng membuat hiasan flannel berbentuk kue cokelat bulat kecil. Walaupun sebenarnya, model kue flannel kali ini hanya modifikasi dari hiasan kue flannelku yang sebelumnya. Kali ini, aku menggunakan flannel warna cokelat sebagai dasar, maksudnya seluruh dasar kue flannel berwarna cokelat tua. Untuk menambah kesan semarak, maka aku menambahkan garis dari kain flannel warna kuning muda. Aku memang sengaja membuat hiasan flannel kali ini dengan warna-warna yang muda karena dasar kue sendiri sudah warna tua, supaya kontras saja.

Seperti biasa, aku menggunakan kain flannel warna-warni (cokelat, kuning muda, pink, hijau muda, putih, dan biru muda), benang warna-warni, jarum, manik-manik, lem, gunting, dan dakron.
Pertama, aku membuat stroberi dengan flannel warna pink, daun dari flannel warna hijau muda, serta stik dari flannel putih yang kugulung lalu kulilitkan flannel warna biru muda.
Kemudian, aku membuat dasar hiasan kue flannel berbentuk bulat dengan diameter 7 cm dan tinggi 1,3 cm. Pada bagian atas kue flannel, kuberi hiasan garis dari flannel warna kuning muda.
Langkah terakhir adalah menyusun semua hiasan ke atas kue flannel, dan jadilah hiasan kue flannelku kali ini… ^o^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aina's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea