Kamis, 22 September 2011

Sebby dan Ime

Diposting oleh ainahafizah di 00.29
Akhir-akhir ini aku jarang membuat kerajinan tangan lantaran kesibukan baru, yaitu mengurus dua hamster mungil yang seperti bola ini! Perkenalkan, nama si jantan putih hitam adalah Sebastian Penchova dan nama si betina cokelat adalah Imena Amamiya. Biasanya aku memanggil mereka dengan nama Sebby dan Ime.
Sebby dan Ime adalah pemberian kakakku dan istrinya. Mereka berdua datang ke rumah dengan membawa hamster, kandangnya, lengkap dengan kebutuhan si hamster itu sendiri, seperti batu-batu kecil, pasir mandi, serta makanannya. Awalnya aku ngeri juga untuk memegang hamster-hamster mungil itu karena katanya mereka menggigit, tapi jika melihat wajah kakak iparku yang santai-santai saja saat digigit, akhirnya aku nekat untuk ikut memegang.  Memang, pertama kali memegang aku tidak digigit, tapi besoknya saat membersihkan kandang, baru aku digigit. Gigitan hamster sebenarnya tidak sakit, walaupun kadang berdarah, hanya saja aku kadang geli sendiri untuk memegang hamster.
Sebby dan Ime menjadi penghuni baru kamarku sejak sekitar 2 minggu yang lalu. Sebenarnya menyenangkan melihat tingkah gila mereka, tapi yang merepotkan adalah ketika harus membersihkan kandang mereka. Hufh, lama dan melelahkan.
Semoga saja Sebby dan Ime bisa hidup rukun… ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aina's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea