Sabtu, 21 April 2012

Pompom Flower on Me

Diposting oleh ainahafizah di 20.41

Aih, pertama kali lihat bunga pompom yang terbuat dari kain langsung suka. Karena penasaran, akhirnya berhari-hari berburu cara membuatnya di internet. Akhirnya aku tahu juga cara membuatnya. Sangat sederhana ternyata, hanya perlu menggunting dan menjahit.
Jadi, untuk percobaan aku membuat satu buah bunga pompom dari kain katun motif bunga berwarna biru-ungu. Ternyata lucu! Karena kurang puas, akhirnya aku membuat 2 buah bunga pompom lagi, walaupun aku sendiri tidak tahu akan kupakai untuk apa, hehehe… :p

Aku juga membuat sebuah bunga pompom yang kubuat dari kain sasirangan untuk kujadikan bros. Aku sengaja membuatnya dari kain sasirangan sisa membuat bajuku agar terlihat matching dengan bajuku itu, hehehe… :p
Mungkin lain kali aku akan membuat bunga pompom lagi untuk kuletakkan di Imero Room... ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aina's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea