Senin, 20 Juni 2011

Felt : Yellow Cat 2

Diposting oleh ainahafizah di 16.53
Aku membuat hiasan flannel berbentuk kucing lagi. Tapi, kalau diperhatikan baik-baik, ekor kucing yang kubuat ini justru seperti ekor rubah. Sebenarnya aku memang ingin membuat rubah, tapi entah kenapa tanganku malah menggunting pola yang seperti ini. Ya sudah, aku buat saja kucing kuning ini.




Pembuatannya sederhana, hanya perlu menggunting, menjahit, dan mengelem. Pertama, gunting kain flannel sesuai pola. Langkah kedua, jahit bagian wajah seperti mata dan rona pipi. Langkah ketiga, jahit sekeliling bagian badan kucing dengan warna benang yang sesuai. Langkah terakhir adalah mengelem bagian pita pada leher kucing. Aku juga menambahkan hiasan bulatan kecil di dahi kucing dengan warna hijau lumut. Aku hanya iseng menambahkan hiasan itu karena kupikir warna kuning sangat cocok jika diberi hiasan berwarna hijau lumut. Dan jadilah kucing kuning berpita merah muda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aina's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea