Senin, 16 Januari 2012

Tempat Tidur untuk Hamster

Diposting oleh ainahafizah di 16.53
Berawal dari rasa kasihan pada hamster kesayanganku yang tidur di atas lantai kandang yang terbuat dari besi-besi kecil, akhirnya aku membuatkan tempat tidur untuk hamster ini. Sebenarnya untuk membuatnya sangat gampang. Klo menurutku, kerajinan tangan itu mudah untuk dibuat asal ada keinginan untuk membuatnya.
Aku hanya perlu kain perca, kain kasa, kain flannel, benang, karet baju, jarum, gunting, dakron, dan sedikit busa untuk alas tempat tidurnya. Aku menjahit alas tempat tidurnya dengan kain perca yang dilapisi kain kasa. Kemudian aku membuat bantal dan gulingnya dengan kain perca yang diisi dengan dakron, untuk mempermanis, aku menambahkan sedikit kain flannel. Sebenarnya aku hanya iseng membuat bantal dan guling ini, mengingat hamster tidak tidur layaknya manusia. Bantal dan guling ini kubuat agar kesan tempat tidurnya muncul dan sebagai mainan untuk digigit, mengingat hamsterku jenis champbell yang suka menggigit. Bagiku, walaupun hamster-hamsterku jinak dan tidak menggigit manusia, bukan berarti mereka tidak boleh menggigit benda lain. Hamster kan pada dasarnya adalah hewan pengerat, jadi aku dengan sengaja menyediakan media agar digigit olehnya. Lagipula setahuku hamster itu menggigit untuk mengasah giginya agar tidak tumbuh terlalu panjang.
Okay, para penggemar hamster, mari kita buat mainan untuk hamster tersayang! ^_^

Catatan : Jika kamu suka kreasiku, yuk follow blogku ini! ^o^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aina's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea