Kamis, 12 Januari 2012

Felt Cake ala Aina 2

Diposting oleh ainahafizah di 16.51
Hmm…, lagi-lagi aku membuat hiasan untuk penghalang pintu. Seperti biasa, aku menghiasnya sehingga berbentuk menyerupai kue dari flannel. Mungkin lain kali aku harus membuat dalam bentuk yang lain… (=_=)a
Baiklah, seperti biasa, bahan utamanya adalah kain flannel. Tapi kali ini aku mengombinasikannya dengan kain katun motif bunga berwarna biru dan ungu. Untuk menyesuaikan dengan warna kain, maka kain flannel yang kugunakan berwarna ungu tua dan biru muda. Kain flannel sengaja kupotong berbentuk persegi panjang kecil-kecil karena akan kugunakan untuk menghias sekeliling kue. Selain itu, aku juga membuat hiasan lain dari kain flannel, seperti daun, stroberi, dan cream. Karena bahan yang kugunakan menggunakan kain katun, maka agar tertempel dengan kuat, aku menggunakan dobel tip.
Inilah langkah-langkah yang kulakukan untuk membuat hiasan penghalang pintu kali ini :
1.      Menempelkan kain ke atas penghalang pintu yang telah dibungkus dengan kertas putih menggunakan dobel tip.
2.      Menempel kain flannel berwarna ungu dan biru muda menggunakan dobel tip dan sedikit lem.

3.      Menyusun dan menempel hiasan flannel di atas dasar kue flannel yang sudah jadi.

Catatan : Jika kamu suka hasil kreasiku, yuk follow blogku ini!!! ^o^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aina's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea