Rabu, 11 Januari 2012

FD Case 4 : Yellow Cake

Diposting oleh ainahafizah di 03.35
Kali ini kembali membuat sebuah FD case yang terbuat dari flannel. Bukan, aku membuatnya bukan karena FD case-ku yang sebelumnya rusak (walaupun sudah cukup lecek), tapi karena FD-ku yang satunya terlihat berdebu tidak memakai pelindung. Sebenarnya aku bukannya pilih kasih, hanya saja FD-ku yang berwarna kuning-orange itu sudah memiliki gantungan flannel berbentuk sapi yang pernah kubeli dulu. Karena aku tidak mau FD-ku berdebu, akhirnya kubuatkan FD case ini.

Cara pembuatannya sama seperti pembuatan FD case yang sebelumnya (FD case wafer yang pernah kuposting dulu), hanya berbeda warna dan hiasan saja. Aku menggunakan warna kuning karena memang itu warna kesukaanku, ditambah lagi karena aku memang sengaja membeli kain flannel berwarna kuning lebih banyak, hehehe… :P
Maka, inilah kreasi FD case terbaruku… ^o^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aina's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea