Kamis, 12 Januari 2012

Sherly and Her Cubs

Diposting oleh ainahafizah di 17.19
Hari Kamis, 5 Januari 2012, sewaktu ayahku memperhatikan hamster-hamsterku yang bermain, beliau memanggilku dan mengatakan bahwa si Sherly kabur lagi dari kandang. Lebih tepatnya si Sherly keluar dari kandang leweat celah di atas kandangnya dan ayahku duduk tenang memperhatikan kelakuan hamster betinaku yang sedang hamil itu. Karena aku sedang sibuk belajar untuk ujian, aku memutuskan untuk meletakkan Sherly sementara di kandang bening kecil, lagipula sepertinya waktu untuk melahirkan semakin dekat.
Pagi Jumat, tanggal 6 Januari 2012, aku mendatangi kandang di mana Sherly kuletakkan, entah kenapa hamsterku yang jago kabur ini terlihat diam. Mungkin saja ia sedang tidur. Setelah kuperhatikan, ternyata ada sesuatu di bawah perut Sherly. Ya Tuhan, Sherly sudah melahirkan!!! Syukurlah aku sudah memisahkan Sherly dari hamster lainnya.

Awalnya aku berpikir Sherly melahirkan 3 atau 4 ekor bayi, ternyata aku salah, bayinya sangat banyak dan kecil-kecil!!! Kemudian aku berinisiatif memindahkan Sherly dan anak-anaknya ke kandang bening yang lebih besar karena kandang tempatnya melahirkan ada bercak darah. Pada kesempatan itu pula, aku menghitung anaknya Sherly, ternyata ada 7 ekor! Ya Tuhan, banyak sekali!!!
Mamaku suka sekali melihat bayi atau anak hamster, tapi beliau tidak pernah mau memegang hamster dengan alasan geli. Tapi tetap saja beliau suka tertawa memperhatikan kelakuan hamster-hamster kecilku. Hehehe… :P

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aina's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea