Jumat, 29 Juli 2011

Felt : Little Choco Cake

Diposting oleh ainahafizah di 22.25
Kali ini aku iseng membuat hiasan flannel yang berbentuk kue kecil. Aku sengaja memilih kain flannel warna cokelat sebagai dasar. Aku menggunting kain flannel berwarna cokelat muda dan cokelat tua menjadi bentuk persegi dengan ukuran 4,5 cm x 4,5 cm. Selain itu, aku juga menggunakan kain flannel warna merah, hijau muda, kuning muda, dan ungu tua. Bahan lainnya adalah manik-manik, benang warna-warni, jarum, dakron, lem, dan gunting.
Pertama, aku membuat stroberi dengan flannel warna merah dan menggunting flannel warna hijau untuk daun. Kemudian aku menggulung flannel warna kuning muda kemudian memilitkan flannel warna ungu tua. Selain itu, aku juga membolongi flannel warna cokelat tua dengan ukuran lingkaran dan letak yang tidak beraturan.
Kemudian, aku membuat dasar kue dari flannel warna cokelat. Aku menjahitnya sambil mengisi dakron secara perlahan ke dalamnya.
Setelah itu, aku menempelkan flannel warna cokelat tua yang telah kubolongi ke atas flannel persegi yang telah kubuat dengan menggunakan lema.
Langkah terakhir adalah aku menyusun hiasan berupa daun, stroberi, dan stik ke bagian atas kue cokelat kecil persegi tersebut menggunakan lem. Dan, jadilah kue cokelat kecil buatanku… ^o^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aina's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea