Minggu, 18 Desember 2011

Felt : Angry Bird Red

Diposting oleh ainahafizah di 03.08
Kadang, kalau sedang bosan aku sering memainkan game Angry Bird di ponselku. Nah, kali ini aku iseng membuat angry bird merah dari flannel. Sebenarnya sih ini adalah pesanan temanku. Hehehe…
Awalnya aku sendiri bingung bagaimana cara membuatnya. Aku tak punya pola, jadi kugambar sendiri. Pola pertama yang kubuat mirip dengan bentuk angry bird di game, tapi sayangnya pola tersebut hilang. Jadi, aku menggambar kembali, sayangnya pola yang kedua ini agak gemuk dan kurang galak. Hahaha… Ya sudah lah, aku tetap membuatnya. Yups, inilah hasilnya. Kali ini aku menjahit semua bagiannya, jadi aku tidak menggunakan lem.
Catatan : Jika kamu suka kerajinan tangan buatanku, yuk follow blogku ini! ^o^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aina's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea