Rabu, 28 Desember 2011

Aku Menggambar ^_^

Diposting oleh ainahafizah di 17.56
Akhir-akhir ini aku menjadi sangat malas untuk melakukan segala hal. Cuaca yang sering hujan ditambah badai membuatku lebih nyaman untuk duduk dan bersantai sambil membaca atau berkeliling di dunia maya. Alhasil aku menemukan sesuatu yang ingin kubeli. Sayangnya, isi dompet tidak mendukung (poor me). Ya sudahlah, akhirnya aku iseng menggambar. Yang kugambar sebenarnya Cuma satu, yaitu gambar gadis berjilbab yang rencananya kugunakan sebagai ilustrasi pada cerpenku yang berjudul “Pashmina Merah”, berhubung gambar animasi gadis berjilbab sulit kucari, makanya aku iseng menggambarnya sendiri. hehehe… :p
Nah, ini dia beberapa hasil gambaranku. Sebenarnya gambaranku lebih banyak dari ini, hanya saja ini yang tersisa karena yang lainnya sudah diambil teman. Sedangkan buku gambarku yang penuh dengan gambaran versi besar justru tertinggal di SMA. Hahaha… :D


Aku juga iseng menggambar diriku dalam bentuk chibi. Gembul ya? Hahaha… :D
Nah, ini dia gambar gadis berjilbab yang kugambar. Hehehe… :p

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aina's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea