Selasa, 23 April 2013

Pose Tidur Grim

Diposkan oleh ainahafizah di 05.04

Wah sudah lama ya aku tidak menulis tentang hamster. Terlalu sibuk dengan urusan kuliah sih ya, tapi sekarang sih sudah lulus (baru saja sih). Nah, kali ini sekedar mau upload foto dan berbagi pengalaman saja.
Ini hamsterku, turunan generasi keempat dari hamster pertama, namanya Grim. Dia panda, turunan ayahnya (Dion) dan kakeknya (Chebby). Mamanya adalah si Roreta, yang merupakan ibunya Dion. Jadi ceritanya incest alias anak dan ibu kawin. Ini terjadi karena kemarin itu hamsterku sudah segunung (14 ekor) dan masing-masing keluarga menempati satu kandang. Nah, si Ro dan Dion satu kandang (kalau kugabung dengan keluarga hamster yang lain takutnya berantem dan saling bunuh). Maka, jadilah mereka punya anak. Sebenarnya si Grim ini punya saudari dan saudara kembar, tapi saudara kembarnya sudah meninggal sebelum usia 1 bulan. Nah saudari kembarnya sih masih ada, namanya Greil, hamster panda juga, tapi dia tinggal satu kandang dengan Ro. Sekarang hamsterku hanya tersisa 4 ekor.
Hamster itu (khususnya hamster peliharaanku), kalau badannya gemuk biasanya pose tidurnya seperti ini karena saking gemuknya. Lucu kan? Lebih lucu lagi kalau dia tiduran seperti ini sambil mulutnya mengunyah makanan, berhubung hamster suka menyimpan makanan di pipinya jadi bisa mengunyah kapan saja. Kalau posenya seperti itu (tiduran+ngemil), pengen banget rasanya nyubit, tapi sayangnya ga mungkin kan nyubit hamster, bisa-bisa hamsternya ngamuk. Hehehe…^_^

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Aina's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea