Rabu, 08 Februari 2012

Boneka Flanel : Cute Lion

Diposting oleh ainahafizah di 01.02
Akhir-akhir ini aku sering merasa tertekan. Sulit bagiku untuk tetap berdiri tegar. Ups, aku lupa, ini bukan sesi prosa. Baiklah, langsung saja, kali ini aku membuat boneka flannel bentuk singa imut berwarna kuning untuk gantungan hp. Sebenarnya aku terinspirasi dari tokoh anime (Kon dari Bleach) untuk membuat kreasi flanelku kali ini. Membuatnya lumayan gampang, tapi sedikit ribet dan perlu aneka bahan. Pada dasarnya aku memang suka pada lonceng kecil, makanya boneka flanelku ini kuberikan lonceng kecil berwarna hijau tua di bawah pita flannel berwarna hijau muda di lehernya itu. Aku membuat bentuk singa karena memang aku suka dengan kucing besar itu, lagipula aku bisa menggunakan warna kuning (warna favoritku, hehehe). Boneka ini jika diukur dari ujung kepala hingga ekornya, maka panjangnya adalah 12 cm dengan lebar 5 cm. Aku menggantung boneka ini di salah satu ponselku. Mungkin lain kali aku akan membuat boneka seperti ini lagi dan mempostingnya di “Imero Room”.

Silakan mencoba jika ingin membuat dan jangan lupa follow blogku ini ya jika kamu suka dengan kreasiku… ^o^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aina's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea