Sabtu, 11 Februari 2012

Flannel : Muncher Screen

Diposting oleh ainahafizah di 05.33
Munchen screen? Apa itu?
Suatu sore tiba-tiba adikku memintaku untuk membuatkannya sebuah gantungan kunci dengan hiasan flannel berbentuk Munchen Screen. Tentu saja aku bingung karena memang aku tidak tahu bentuk apa yang dimaksudnya. Ya sudahlah, googling sebentar, muncul gambar makhluk kotak dengan mulut besar dan gigi yang bergelombang berwarna-warni (lebih banyak muncul yang warna ungu sih sebenarnya). Okay, kalau bentuknya seperti itu sepertinya aku bisa membuatkannya untuk adikku.
Ups, jangan tanya mengapa aku membuatnya dengan warna cokelat dan oren. Warna itu dipilih langsung oleh adikku, dia sendiri yang mengobrak-abrik persediaan kain flannelku dan mengambil kain dengan warna yang diinginkannya. Untuk bentuk gigi ada sedikit modifikasi, karena adikku menginginkan bentuk gigi yang runcing. Karena masih dalam tahap coba-coba, aku membuatnya dengan dua versi, vertikal dan horizontal, satu untuk gantungan kunci dan satunya untuk gantungan hp. Yups, inilah hasilnya! ^o^

Jika kamu suka hasil kreasiku, yuk follow blogku ini! ^o^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aina's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea