Kamis, 14 Februari 2013

Hat Pincushions, Bantalan Jarum Bentuk Topi

Diposting oleh ainahafizah di 17.19
Hallo, ada pincushion atau bantalan jarum baru di Imero Hemo!!! ^o^
Kali ini ada pincushion bentuk baru di Imero Hemo. Bentuk pincushion kali ini adalah topi lucu yang dikelilingi renda dan pita. Pincushion atau bantalan jarum ini dibuat dari CD lama dan cup es krim. Ukurannya diameter adalah 12cm dan 6 cm. Pincushion/bantalan jarum ini dibalut kain katun dan kain sebata yang lembut dan dingin. Pada bagian atas dilapisi dakron tebal sehingga bisa ditusukkan jarum. Pada sekeliling topi dijahit renda warna-warni dan pita, serta tambahan corsage bunga.
Hat pincushion atau bantalan jarum bentuk topi warna bunga merah. Renda dan pita yang dipergunakan berwarna kuning, serta hiasan bunga berwarna kuning.

Hat pincushion atau bantalan jarum bentuk topi warna cokelat. Renda yang dipergunakan berwarna putih dan pita warna emas, serta hiasan bunga berwarna cokelat krem.
Hat pincushion atau bantalan jarum bentuk topi warna biru. Renda yang dipergunakan berwarna biru muda dan pita berwarna perak, serta hiasan bunga berwarna putih.
Hat pincushion atau bantalan jarum bentuk topi warna ungu. Renda yang dipergunakan berwarna ungu dan pita satin berwarna ungu, serta hiasan bunga berwarna ungu marun.
Harga pincushion ini adalah Rp 15.000,00/buah. Jika tertarik silakan kunjungi FanPage Imero Hemo di http://www.facebook.com/pages/Imero-Hemo/333872803381200. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aina's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea