Senin, 28 Februari 2011

Ice Cream Strawberry

Diposting oleh ainahafizah di 16.33
Aku gampang sekali measa bosan. Sehingga seringkali aku melakukan hal-hal aneh untuk menghapus rasa bosanku itu. Salah satunya adalah aku membuat es krim. Sederhana, aku membeli produk es krim bubuk lalu mengolahnya. Hanya perlu me-mixing bubuk es krim, dan jadilah es krim.

Akhir-akhir ini, jadwal kuliahku sering ditunda, sehingga aku seringkali merasa kesal dan bosan. Daripada berlarut-larut dalam rasa bosan, aku memutuskan untuk memakan es krim yang telah kubuat sebelumnya. Kebetulan es krim yang kubuat rasa stroberi. Aku meletakkan beberapa sendok es krim stroberi di bagian dasar gelas. Kemudian mengisi bagian tengah dengan wafer cokelat yang telah kupotong-potong persegi kecil. Sebelumnya, cokelat wafer yang telah kupotong itu kumasukkan ke dalam kulkas selama kurang lebih 10 menit agar sedikit keras. Setelah itu, kulapisi lagi dengan es krim stroberi. Nah, pada bagian atas, kuberi beberapa buah kismis.
Jadilah kudapan sebelum kuliah…!!! ^o^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aina's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea