Kamis, 21 Juni 2012

Aku yang Kecewa

Diposting oleh ainahafizah di 23.34

Aku tersenyum, meletakkan tanganku di atas lutut.
“Kenapa kau kecewa?”, gadis berambut pirang pendek di depanku mengangkat salah satu alisnya.
Aku mendengus. “Kau berharap aku senang?”
Iris, gadis berambut pirang itu, memutar bola matanya. “Kau tidak memberikan jawaban”.
Aku menyandarkan tubuhku ke sandaran kursi di belakangku. “Jawaban apa yang kau inginkan?”
“Ia orang baik dan kau kecewa padanya”, Iris membuat sebuah pernyataan.
Aku terkekeh, “Aku terlihat seperti tokoh jahat”.

“Aku perlu alasan untuk membantah perkataanmu tadi”.
Aku menggeleng, “Kau tidak perlu memungkiri karena aku pun tidak”.
Iris menatapku tajam, “Sebesar apa kekecewaanmu?”
Aku menatap Iris penuh tanda tanya.
Iris menghela nafas, “Kau sangat kecewa, tapi tak ingin menyalahkan”.
Aku mendengus, “Entahlah”.
Kami saling terdiam. Kulirik Iris meminum es jeruknya perlahan.
“Aku tidak bisa menyihir hati manusia”, ucapku.
Iris menatapku bingung dengan mata beriris birunya.
“Aku tidak bisa membuat orang yang tidak peduli padaku untuk menyukaiku. Semua adalah urusanku. Aku bingung namun tak bisa memaksa. Sayangnya, benang takdir telah terikat, apa dayaku hendak memutus?”


catatan : ini hanya sekedar pelampiasan beban pikiran, jadi wajar jika tidak jelas... ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aina's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea