Minggu, 17 November 2013

Prosa : Bukan Orang yang Sama

Diposting oleh ainahafizah di 06.53

Kita bertemu di sebuah pelabuhan
Aku tersenyum, kau tersenyum, mereka tersenyum
Tujuan yang tertulis di tiket kita serupa

Aku tahu kau kehilangan sesuatu
Hingga mata mereka tertuju padamu
Kau mengepakkan sayap hitammu, aku diam, mereka bungkam
Kau mengepakkan sayap putihmu, aku tersenyum, mereka bersorak

Aku tidak membencimu
Aku hanya muak dipaksa berdiri di belakangmu
Diseret mengikuti langkahmu
Kau bahkan tak menoleh walau aku berontak dan terseok

Aku bisa berjalan tegap jika tujuanmu adalah tujuanku
Namun, hasratmu bukan hasratku

Kau bukan aku
dan
Aku tak pernah ingin menjadi dirimu

Ditulis di Martapura, 30 Oktober 2013

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aina's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea