Selasa, 07 Mei 2013

Boneka Flanel Tokoh atau Karakter

Diposting oleh ainahafizah di 05.26

Waaaaa, saya terkapar pasrah setelah menyelesaikan tiga buah boneka flannel ini dalam waktu kurang dari 24 jam. Benar-benar menguras tenaga, terlebih hari senin seharian saya mengerjakan mouth mask. Benar-benar rekor terbaru namun sayang saya tidak ingin meningkatkan rekor ini. Capek tante!!! >,<

Yaps, boneka-boneka flannel ini merupakan pesanan seorang costumer, yaitu costumer yang sama dengan yang memesan sebelumnya (untuk model boneka ini juga sih sebenarnya). Nah, costumer itu ingin segera selesai dan dikirim. Sebenarnya saya ga nekat-nekat banget menerima pesanan 3 boneka dalam waktu kurang dari 24 jam, karena 2 model boneka sudah pernah saya buat jadi masih terekam di ingatan bagaimana cara membuatnya. Alhamdulillah, selesai tepat waktu walaupun saya agak sedikit kecewa karena tidak sempat mengabadikan lebih banyak foto boneka-boneka ini sebelum dipaketkan. Tapi tak apalah, daripada ketinggalan waktu pengangkutan sehingga terlambat sampai ke tujuan. Nah, saya agak heran dengan jasa kurir yang saya gunakan, mau menggunakan jasa pengiriman 2-3 hari ataupun 5-7 hari, tetap saja sampai ke tujuan dalam 1 hari (akhir-akhir ini). Wah, asyik-asyik donk! ^o^
Nah, ini adalah boneka-boneka flannel yang dibuat dengan kilat itu. Sepertinya costumer yang memesan pada saya itu mengagumi seorang aktor asal Korea yang bermain dalam berbagai serial drama, sehingga dia memesan boneka flannel yang berpakaian seperti aktor terssebut dalam berbagai serial drama yang dibintanginya.
Akhir kata, semoga costumer itu suka dengan boneka-boneka flannel ini dan paketnya sampai dengan selamat serta tepat waktu. Aminnn!!!
Yaks, yang tertarik ingin memesan boneka flannel seperti di atas silakan hubungi Imero Hemo yaa! Caranya kirim pesan ke:
1.      Fan Page Imero Hemo (klik gambar Imero Hemo yang ada di blog ini)
2.      Twitter @nainahafizah
Sampai jumpa dan terima kasih!!! ^o^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aina's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea